Cara Membuat Note di Desktop Komputer | Ciyonk

Cara Membuat Note di Desktop Komputer

Ciyonk - Ketika kita sering menggunakan komputer baik saat bekerja maupun mengerjakan urusan sendiri, terkadang membutuhkan media untuk menuliskan sesuatu. Baik itu untuk menuliskan nomor, ide, maupun lainnya.

Jika Anda menggunakan Windows 7, 8 atau 10, Anda bisa coba menggunakan Sticky Notes. Dengan begitu tidak perlu buku catatan dan pena tentunya. Untuk menemukan Sticky Notes di Windows 7 Anda, berikut caranya:
  1. Klik tombol Start
  2. Pada kolom pencarian yang tertulis "Search program and files", tempatkan kursor Anda di sana lalu ketik "Sticky Notes." (lihat gambar di atas)
  3. Program Sticky Notes akan muncul bagian atas, Anda hanya perlu klik untuk membukanya.
  4. Setelah terbuka, Anda akan melihat sticky note di layar desktop. Silahkan mulai untuk menuliskan sesuatu.

Untuk menyesuaikan ukuran, tempatkan kursor di bagian garis sticky note hingga kursor berubah menjadi tanda panah di kedua sisi. Tekan tombol kiri mouse dan geser untuk mengatur ukurannya.

Menambah Catatan Baru
Anda bisa menambah catatan baru dengan klik tanda (+) atau tekan Ctrl+N pada keyboard. Hal ini untuk memunculkan jendela baru tanpa menghapus atau menghilangkan catatan sebelumnya.

Menghapus Catatan
Untuk menghapus catatan yang kiranya sudah tidak diperlukan, Kita bisa menghapus dengan klik tanda (X) atau Ctrl+D di keyboard.

Menambahkan ke Taskbar

Dengan menambahkan ke taskbar tentunya akan memudahkan saat kita mengaksesnya kapanpun. Klik kanan Sticky Notes pada bagian Taskbar lalu pilih Pin this program to taskbar.
Name

Adsense,1,Android,20,Apps,7,Blogger,26,Blogger Tips,15,Blogger Tricks,1,Blogger Widget,8,Games,2,Google,3,Instagram,2,Internet,7,Make Money,4,SEO,1,Software,1,Tutorial,4,WhatsApp,5,Windows,6,Youtube,1,
ltr
item
Ciyonk: Cara Membuat Note di Desktop Komputer
Cara Membuat Note di Desktop Komputer
Cara menggunakan Sticky Note windows, sticky notes tidak ada ini cara menampilkannya, membuat catatan di desktop laptop komputer, aplikasi memo untuk pc, membuat note di windows 7 8 10 xp..
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiFRW9Zgb9umndxWDZ_bUIyRTE_2uprQLMC-6aJG1b1yFSR3V-FjMyYDclkjCP14VNRY0ANFejdP7aXawkOE7AKib7YAhZ_uc7vQr2vaXYNbVCv17oqtIFWGr1HQ8cZZ51luVqhsD1Te5k/s320/sticky+notes.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiFRW9Zgb9umndxWDZ_bUIyRTE_2uprQLMC-6aJG1b1yFSR3V-FjMyYDclkjCP14VNRY0ANFejdP7aXawkOE7AKib7YAhZ_uc7vQr2vaXYNbVCv17oqtIFWGr1HQ8cZZ51luVqhsD1Te5k/s72-c/sticky+notes.jpg
Ciyonk
https://ciyonk.blogspot.com/2018/01/cara-menggunakan-sticky-notes.html
https://ciyonk.blogspot.com/
https://ciyonk.blogspot.com/
https://ciyonk.blogspot.com/2018/01/cara-menggunakan-sticky-notes.html
true
4084409154266529921
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RELATED POSTS LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy